Harga Turun, Stok di SPBU Kosong

Menyusul kembali turunnya harga bahan bakar minyak(BBM) jenis premium ke level RP 6.400,- sejak senin kemarin, hari ini sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kota Medan mendadak mengalami kehabisan stok.

Seorang pengendara mobil yang ditemui di SPBU Jalan Setia Budi Kamis (22/1), dengan wajah kesal menuturkan telah menyinggahi beberapa SPBU yang dilaluinya untuk mengisi bahan bakar, dari mulai SPBU Putri Hijau hingga SPBU di Setia Budi ini, semua memasang plang habis.

Padahal tadi pagi dia mendengar berita radio wawancara dengan manager Pertamina Sumbagut bahwa Pertamina telah menambah suplai BBM hingga 1000 kiloliter per hari pasca naiknya permintaan di masyarakat sejak senin silam.

“Aneh rasanya, kemana perginya minyak-minyak yang dikata ditambah suplainya ini, kok semua SPBU bisa kosong. Warga jadi sangat kesulitan,” ujarnya kesal.

Menurutnya, seharusnya Pertamina melakukan kontrol ke SPBU-SPBU untuk memmastikan penyaluran sudah benar, sehingga kelakuan nakal pengolala SPBU bisa dihentikan. (jpD)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

FJPI Kalsel Salurkan Bantuan Banjir Lagi

Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kalsel kembali mendistribusikan bantuan bagi korban banjir di wilayah Kalsel, yang kali ini diserahkan kepada warga Desa Sungai Pinang...

Tantangan Meliput ODHA di Tengah Pandemik Corona

Catatan Fellow Citradaya Nita 2019 (3) Final Terima Kasih PPMN dan Citradaya Nita 2019 Akhirnya, setelah melalui berbagai tantangan, kegiatan fellowship Citradaya Nita dari Perhimpunan Pengembangan...

Get in Touch

461FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts