PITI Menjadi Roda untuk Muslim Tionghoa

Ketua DPP Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Ust. H.M Ramadhan Effendi atau sering juga di sebut dengan Anton Medan menghadiri malam pelantikan Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Utara dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Medan Periode 2014 s/d 2019, Sabtu ( 24/1).

Pelantikan PITI DPW Prov Sumut dan DPD Kota Medan berlangsung di Avia Samudera. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Tokoh Masyarakat Tionghoa Sumut sekaligus anggota DPRD Sumut Briliant Moktar SE, MM dan Surya Widjaja.

Picture2

Dalam acara Pelantikan tersebut, Ketua DPP PITI Anton Medan berpesan kepada seluruh pengurus DPD PITI yang dilantik agar bertanggung jawab terhadap organisasi dan mengembangkan syiar agama islam. Anton juga meminta mereka agar tidak memecahbelahkan agama hanya karna organisasi, Islam tidak ada warisan dosa.

‘’Pengurus yang dilantik agar menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab demi kemajuan dan syiar agama islam, serta untuk pembangunan umat,‘’ kata Anton Medan. (rel)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

FJPI Kalsel Salurkan Bantuan Banjir Lagi

Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kalsel kembali mendistribusikan bantuan bagi korban banjir di wilayah Kalsel, yang kali ini diserahkan kepada warga Desa Sungai Pinang...

Tantangan Meliput ODHA di Tengah Pandemik Corona

Catatan Fellow Citradaya Nita 2019 (3) Final Terima Kasih PPMN dan Citradaya Nita 2019 Akhirnya, setelah melalui berbagai tantangan, kegiatan fellowship Citradaya Nita dari Perhimpunan Pengembangan...

Get in Touch

461FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts