4 Herbal Ini Bakar Lemak Perut

Banyak cara yang dianjurkan untuk menurunkan berat badan, terutama membakar lemak perut. Selain olah raga, minum pil diet, atau diet ketat beberapa bahan makanan, menjadi pilihan. Jika anda ingin membakar lemak perut dengan cara yang mudah, murah, dan menyehatkan, ada baiknya mencoba mengkonsumsi 4 minuman herbal ini.

foto : net

1. Minum air lemon. Siapkan air hangat di gelas, beri perasan jeruk lemon atau jeruk nipis, lalu minum saat perut masih kosong ketika bangun tidur pagi hari. Setelah 30 menit meminumnya, anda boleh mengkonsumsi makanan dan minuman lainnya. Maanfaat utama minuman herbal ini adalah membersihkan organ pencernaan terutama dari lemak sisa makanan dan sangat baik untuk kesehatan liver. Rutin meminumnya setiap pagi, anda bisa melihat hasilnya dalam 2 minggu.

nutrisi3

2. Minuman Herbal Variasi. Siapkan 2 liter air, iris timun ukuran sedang lalu keprak jahe sebesar jempol tangan anda. Ambil irisan jeruk nipis atau lemon dan daun mint 10-12 helai, sobek kasar. Satukan 2 liter air tadi dengan keempat herbal, simpan di lemari es satu malam. Minumlah air infus herbal ini selama aktifitas anda seharian. Anda akan melihat hasilnya dalam 1 minggu.

foto : net

3. Teh jahe madu. Ambil 4 gelas air, didihkan. Kupas jahe seukuran jempol tangan anda masukkan ke dalam air mendidih. di saat bersamaan, iris jeruk lemon atau jeruk nipis. Tuangkan air jahe ke satu gelas, masukkan satu iris jeruk nipis atau lemon beserta dua sendok makan madu. Minuman ini tidak saja enak dan segar, namun sangat baik untuk membakar lemak perut. Efek relaksasi meminum herbal ini juga menambah semangat anda untuk beraktifitas.

foto : net

4. Teh Bawang Putih. Nah, minuman ini mungkin masih asing bagi kita. Namun teh bawang putih sudah masuk daftar anjuran pakar nutrisi. Membuatnya juga mudah. Cukup campurkan irisan jeruk lemon atau jeruk nipis dan 3 siung bawang putih yang dikeprak ke dalam segelas air hangat. Rasanya mungkin tidak begitu enak, namun khasiatnya sangat besar bagi tubuh. Konsumsi minuman ini pada pagi hari saat perut kosong. Teh bawang putih akan membawa perubahan bagi perut anda dalam 2 minggu. Selamat mencoba. (jp)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RUU PKS : Semua Peduli, Semua Terlindungi

RUU Penghapusan Kekerasan Seksual sudah masuk dalam Prolegnas Prioritas 2021, setelah sempat gagal dibahas pada Prolegnas 2014-2019 lalu. Sejak diusulkan pada 2012, para pendukung...

Menlu Retno Ajak Perempuan Jadi Agen Perdamaian

Investing in women is investing in brighter future. Dalam terjemahan bebasnya, artinya "berinvestasilah" pada perempuan untuk masa depan yang cerah. Ini menjadi kalimat penutup...

FJPI dan IDNTimes Gelar #NgobrolSeru Bersama Menlu Retno Marsudi

Forum Jurnalis Perempuan Indonesia dan IDNTimes kembali menggelar webinar. Kali ini mengambil tema “Perempuan dan Perdamaian Dunia” yang akan menghadirkan Menteri Luar Negeri RI...

Get in Touch

472FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts