Mulut Dilakban Guru, Murid SD di Merauke Dilarikan ke RS

MERAUKE | fjpindonesia.com – Akibat mulut dilakban guru, murid sekolah dasar (SD) di Merauke terpaksa dilarikan ke rumah sakit, guna mendapatkan pertolongan dan pemberian oksigen.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Merauke, Thiasoni Betaubun membenarkan kejadian itu dan dia mengaku, kasus itu dilakukan guru berinisial S karena sang murid yang duduk dibangku kelas 5 ini ribut pada saat proses belajar.

“Tadi saya turun langsung ke SD itu untuk menghimpun informasi. Sudah saya damaikan dengan orang tua murid dan sudah tak ada masalah,” ujar Thiasoni kepada wartawan di Merauke, Selasa, 19 Pebuari 2019.

Menurut Thiasoni, atas nama Dinas Pendidikan Kabupaten Merauke maka guru itu langsung dipindahkan dari sekolahnya. “Guru itu di kembalikan ke YPK Pendidikan Sekolah Wilayah dan dia dibimbing disana,” ujarnya.

Thiasoni menduga, guru yang melakukan itu kemungkinan depresi, karena dilihat dari latarbelakang hidupnya. “Suaminya bertugas di luar Merauke, sementara anaknya ikuti suaminya bertugas,” ungkapnya. (Abdel Syah/KabarPapua.co)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

#FJPIBerbagi untuk Kaum Dhuafa

  Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Sumatera Utara kembali membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa. Sebanyak 55 paket sembako dibagikan di masa pandemi covid-19 dan...

Silpa Rp500 Miliar, Bukti Kinerja Pemko Medan Belum Maksimal

Besarnya nilai sisa lebih pembiayaan anggaran (Silpa) membuktikan adanya serapan anggaran yang rendah. Berdasarkan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun 2019 Silpa APBD...

Tolong, Selamatkan Indonesia dari Kekerasan Seksual

5 Pemenang Lomba Menulis #SahkanRUUPKS Kerja Sama FJPI, IDN Times, dan The Body Shop    Oleh Putu Ayu Palupi   "Pernah beberapa kali dapat pelecehan ," ujar Wulan...

Get in Touch

478FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts