Tips Membentuk Payudara Indah Tanpa Operasi

Memiliki payudara dengan ukuran ideal merupakan dambaan semua wanita, karena dipercaya dapat menaikan kepercayaan dirinya. Jika Anda ingin meningkatkan ukuran payudara secara alami tanpa harus menanggung rasa sakit karena operasi, ada sejumlah latihan sederhana yang dapat Anda masukan ke dalam rutinitas sehari-hari.

Berikut ini sejumlah gerakan yang bermanfaat untuk meningkatkan ukuran payudara, seperti dikutip dari liputan6.com

1. Membangun otot dada
Membangun otot dada akan membantu Anda meningkatkan ukuran payudara secara menyeluruh. Anda dapat membangun otot dada dengan melakukan push-up sebanyak 3 set, 10 repetisi, dan dilakukan selama 5 kali dalam seminggu.

2. Memperkuat punggung dan bahu otot
Otot pada punggung dan bahu ikut bertanggungjawab meningkatkan ukuran payudara wanita. Selain itu, membangun otot pada bagian ini akan membuat Anda lebih tegap dan terlihat tegas. Jangan takut otot menjadi besar, kecuali jika Anda menyuntikan steroid.

3. Menambah berat badan
Payudara juga terdiri dari jaringan lemak. Jika Anda adalah wanita yang terlalu kurus, dapat melakukan hal ini untuk meningkatkan ukuran payudara. Dalam menaikan berat badan Anda, konsumsilah makanan sehat yang terdiri dari protein, karbohidrat kompleks, dan lemak sehat, bukan makanan yang digoreng atau makanan manis.

4. Kenakan bra yang tepat
Suatu penelitian menunjukan bahwa kebanyakan wanita telah salah dalam mengenakan bra selama bertahun-tahun. Mengenakan bra yang tepat merupakan hal penting, karena dapat membuat payudara Anda kendur. Ketika berolahraga, pilihlah bra yang tepat untuk berolahraga, dan pastikan bahwa payudara Anda mendapatkan dukungan yang memadai.

foto : net
foto : net

5. Konsumsi makanan tertentu
Sejumlah makanan tertentu dipercaya dapat menaikan ukuran payudara. Namun tidak ada bukti ilmiah yang mendukung ini. Misalnya seperti ubi, selada air, susu kedelai, anggur, teh hijau, buah zaitun, alpukat dan kacang-kacangan. Dari jenis-jenis makanan itu, ada yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi estrogen, dan beberapa mengandung fitoestrogen, dan yang lainnya hanya mengandung lemak sehat yang akan membantu wanita menaikan berat badannya.

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RUU PKS : Semua Peduli, Semua Terlindungi

RUU Penghapusan Kekerasan Seksual sudah masuk dalam Prolegnas Prioritas 2021, setelah sempat gagal dibahas pada Prolegnas 2014-2019 lalu. Sejak diusulkan pada 2012, para pendukung...

Menlu Retno Ajak Perempuan Jadi Agen Perdamaian

Investing in women is investing in brighter future. Dalam terjemahan bebasnya, artinya "berinvestasilah" pada perempuan untuk masa depan yang cerah. Ini menjadi kalimat penutup...

FJPI dan IDNTimes Gelar #NgobrolSeru Bersama Menlu Retno Marsudi

Forum Jurnalis Perempuan Indonesia dan IDNTimes kembali menggelar webinar. Kali ini mengambil tema “Perempuan dan Perdamaian Dunia” yang akan menghadirkan Menteri Luar Negeri RI...

Get in Touch

472FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts